Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Cinta Laura Kenalkan Pacar

Cinta Laura Kenalkan Pacar
Jakarta-C&R/OMG- Cinta Laura mengenalkan sang kekasih untuk kali pertama di hadapan media. Ya, Cinta membawa kekasihnya itu, saat berada di gedung Sapta Pesona, Kementerian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam dalam acara jumpa pers "Buka puasa bersama pemeran film The Philosopher". "Ya saya teman dekatnya Cinta," ucap pria bernama Armand itu.
Menjadi kekasih Cinta Laura, Armand merasa beruntung. Dia berjanji akan selalu menjaga kepercayan yang telah diberikan kepadanya. "Kalau dikasih kepercayaan orang tua, kami berdua pasti akan menjaganya. Orang tua enggak pernah salah," terangnya.
Armand merupakan pria dengan dua kewarganegaraan, Indonesia-Amerika, Armand telah lulus kuliah dan akan mengambil master di Amerika. Hal itu dituturkan ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl. Ibunda Cinta juga amat senang dengan kepribadian Armand. "Dia pintar, baik, perhatian. Bebet, bibit bobotnya juga ada. Untuk saat ini, Armand merupakan pria yang terbaik buat Cinta," ujar Herdiana. (Deva)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment