Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Jessica Iskandar Jalin Hubungan dengan Olga Syaputra

Jessica Iskandar Jalin Hubungan dengan Olga Syaputra
Bogor- C&R/OMG- Kendati belum mengumumkan hubungan kasih di antara mereka, namun sudah santer terdengar Jessica Iskandar dikabarkan sudah menjalin kasih dengan Olga Syahputra.

Bahkan, untuk melancarkan hubungannya dengan Olga, Jessica siap masuk agama Islam. "Saya CMI, calon mualaf insya Allah," ujar Jessica di kediaman Habib Abdurachamn Assegaf di Jl. Keramat Tajur, Desa Pemagarsari, Parung, Bogor, Minggu (7/8/2011) malam. Sebelum benar-benar menjadi muslimah, Jessica belajar banyak tentang Islam kepada Habib Abdurachman Assegaf.

Bahkan, gadis berusia 23 tahun itu, berujar jika tahun ini berniat menjalankan ibadah puasa walau belum satu hari penuh. Dan dia sudah bilang kepada Olga Syahputra. "Kemarin puasa setengah hari, aku bilang ke Kak olga, "aku puasa ya" dia bilang nggak apa-apa, ya sudah aku jalanin," tutur Jessica.

Disinggung keinginannya untuk memeluk agama Islam, Jessica berujar jika agama Islam sudah dekat dengan kehidupannya semenjak kecil. "Semua agama mengajarkan kebaikan, tapi yang paling dekat, pengen lebih dekat dan ngerasa dekat. Nggak tahu kenapa, tapi ngerasa hangat," ujar Jessica. (Deva)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment