Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

KARA Percepat Proses Comeback Mereka

KARA Percepat Proses Comeback Mereka

Sampai sekarang, semua kelompok tersebut sedang ‘terdiam’ pada kemajuan proses dari comeback mendatang mereka. Beberapa kelompok masih di luar negeri, seperti Wonder Girls, dan beberapa sedang berlibur, seperti Jessica SNSD (yang dikabarkan akan di New York atau New Hampshire). Namun, KARA tetap melangkah untuk membahas kembali comeback yang tertunda.

Meskipun sempat diguncang gugatan tiga anggota KARA terhadap DSP Media dan kekhawatiran besar soal pembubaran, KARA telah mengatasi krisis mereka. Bukan hanya menyelesaikan masalah manajemen, tetapi mereka telah menjadi berhasil menjalani promosi mereka di luar negeri, melampaui grafik bulanan Recochoku untuk lagu paling banyak diunduh. Setelah mengatasi salah satu skandal terbesar grup idol yang pernah ada, gadis-gadis KARA siap untuk menunjukkan pada fans mereka bahwa mereka telah kembali.

Baru-baru ini KARA mengumumkan bahwa mereka akan kembali pada pertengahan September, dan bahwa mereka sedang ‘memulai tugas memilih lagu andalan’.

Seorang wakil KARA menyatakan, “Ada dua lagu untuk pertimbangan akhir sebagai lagu andalan.” Dia juga menyatakan bahwa lagu utamanya akan diputuskan segera, dan penggemar dapat berharap kembalinya KARA yang memuaskan dan lebih cepat dari rencana.
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment