Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Mulan Jameela Putuskan Tidak Mudik

Mulan Jameela Putuskan Tidak Mudik
Penyanyi Mulan Jameela memastikan tidak menerima job saat lebaran. Hari pertama dan kedua lebaran, dirinya ingin berkumpul bersama keluarga, merayakan idul fitri di Jakarta.
"Kebetulan tahun ini nggak mudik, karena aku anak bontot ikutin kesepkatan mama. Tahun ini insya Allah lebaran di Jakarta. Lebaran pertama dan kedua nggak kerja, kalau hari ketiga atau sebelumnya mungkin nggak apa-apa," ungkap Mulan Jameela di acara buka bersama anak yatim di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Padahal saat lebaran, tarif job untuk seorang penyanyi biasanya berlipat-lipat. Namun Mulan tidak terpengaruh dengan hal itu. Dirinya sudah mantap merayakan bersama keluarga, apalagi sudah sepanjang tahun ini dirinya terus-terusan bekerja.

"Nggak (menyayangkan) juga, terlalu amat nyari duit. Pengen kumpul sama keluarga lah," tegasnya. Mulan saat ditemui tengah berbuka bersama 210 anak yatim yang digelar oleh Republik Cinta Management (RCM) dan KFC. Mulan terlihat ceria didampingi kedua anaknya, Tiara dan Dafi yang juga antusias menjalankan ibadah puasa.

"Mudah-mudahan jadi manusia yang baik, jadi ibu yang lebih baik, dalam karir, lebih pandai bersyukur," ungkapnya berharap.

Mulan sendiri hingga kini masih banyak menjalankan job sesuai dengan kontrak yang sudah ditandatanganinya, di samping promo dua lagu barunya. Dia memang membatasi sementara untuk tampil di sekitar Jakarta saja, tidak sampai ke luar kota.

"Selama masih di Jakarta masih mau lah nyanyi-nyanyi, masih ada beberapa promo juga untuk 2 lagu baru. Anak-anak sih nggak protes ya, bundanya juga kayaknya nggak penah hilang. Sesibuk apapun masih ada waktu buat keluarga. Pengen lebih ngejalanin saja yang ada," pungkasnya. (kpl/ato/dar)
sumber: http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment