Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Titi Dj-Ovy Rif Tampik Pendapat Buruk Soal Perpisahan (III)

Titi Dj-Ovy Rif Tampik Pendapat Buruk Soal Perpisahan (III)
Soal Pendapat Publik?

Titi : Mungkin untuk beberapa orang yang doyan sinetron di TV, yang terbiasa lihat perang kata-kata, terbiasa melihat saling menghujat antar pasangan, melihat ini mungkin bukan suatu cerita yang menarik ya. Karena kita kok ga berantem sih, kok ga asyik cerainya, ngga pake perang-perangan. Atau mungkin news valuenya ga besar ya? Tapi kita tidak mau demi menyenangkan orang, trus kita jadi pura-pura berantem. Justru itu harusnya disyukuri bahwa ternyata kita masih bisa melalui ini semua dengan baik-baik saja, tidak usahlah pakai perang antar media. Makanya kita menunjuk KapanLagi.com®, supaya memang satu pintu keluarnya berita, dan ini lah yang sebenarnya terjadi.
Bagaimana Soal Lawyer?

Ovy : Seperti halnya kita juga akan menunjuk satu lawyer saja, supaya tidak terjadi perang antar lawyer, seperti yang biasanya terjadi.

Titi : Kita menawarkan semua ini, supaya bisa dilakukan dengan baik-baik aja, jangan mau dimanfaatin sama media, karena yang saya lihat di sini, kebiasaannya jadi begitu. Biasanya kan kalo ada pasangan yang berpisah atau bercerai, perangnya antar media. Itu karena mereka tidak bisa berkomunikasi langsung dengan baik. Tolonglah lihat ini sebagai sesuatu hal yang positif, jangan lagi ada tudingan-tudingan negatif. Dan memang kita sendiri pun menyadari, bahwa kita tidak bisa mengendalikan semua pendapat, semua asumsi, semua pemikiran orang, tapi paling tidak bisa memberikan contoh yang baik.

Ovy : Paling tidak kita berharap, pikiran-pikiran negatif itu tidak disebarkan, seakan akan itu berita yang benar. Padahal itu pemikiran dari orang-orang tertentu, kemudian diomongin, lalu kemudian menyebar, jadi seakan-akan itu benar, dan akhirnya pikiran-pikiran pribadi itu keluar jadi fitnah karena sudah diomongin keluar. Kalau cuma dipikirin sendiri-sendiri sih bebas-bebas saja.

UNGKAPAN PERASAAN TERDALAM SANG DIVA (kpl/ben/aia)
sumber: http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment