Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Emma Watson Tak Sabar Jadi Ibu

Emma Watson Tak Sabar Jadi Ibu
Selepas HARRY POTTER, tentunya para fans berharap agar para aktor dan aktrisnya menjalani karir yang gemilang di dunia film. Tapi siapa sangka kalau sang bintang, Emma Watson, justru tak sabar menjadi seorang ibu?

Dalam wawancara dengan majalah Inggris Company, Emma mengungkapkan bahwa dirinya 'tak sabar' sekaligus 'gugup' menjalani dunia di luar film HARRY POTTER. Namun, salah satu yang membuatnya tak sabar adalah untuk membangun keluarga dan menjadi ibu.

"Aku punya nilai tentang keluarga yang cukup kuat, dan kuharap akan seperti itu di masa depan. Aku tak sabar menjadi seorang ibu dan punya keluarga suatu hari nanti," tutur aktris cantik ini.
"Orang tuaku menikah lagi dan aku punya adik tiri laki-laki dan perempuan, jadi kurasa aku cukup cekatan mengurusi anak kecil," lanjutnya.
Hmm, tampaknya sudah siap benar nih? Lantas, seperti apa kriteria pria yang akan menjadi 'ayah bayinya' nanti? "Baik hati, sopan, pintar, percaya diri, dan harus bisa selalu membuatku tertawa," sebut Emma mengenai pria idamannya.

"Tapi, untuk penampilan luarnya, aku tak punya tipe tertentu. Kau bisa menjejerkan semua foto pria yang pernah berkencan denganku dan mereka semua benar-benar berbeda. Mungkin kau tak percaya, tapi buatku lebih penting kepribadian mereka daripada tampangnya," pungkasnya. Siapa mau daftar? (spl/mae)
sumber: http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment