Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

HyunA (4minute) Dicekal Karena Tariannya Dianggap Terlalu Vulgar, Munculkan Kontroversi

HyunA (4minute) Dicekal Karena Tariannya Dianggap Terlalu Vulgar, Munculkan Kontroversi
Ini adalah masalah khas yang banyak dialami grup cewek dan penyanyi solo wanita dalam karier mereka terkait dengan konsep penampilan seksi. Namun, para pejabat musik merasa frustrasi karena standar untuk masalah ini tidak begitu jelas dan paling mungkin akan muncul ke permukaan lagi di masa depan.

Menurut Komite, mereka mengungkapkan, “Bagian dimana HyunA menggetarkan pinggul dan bagian dimana dia menari dengan penari laki-laki dianggap cabul.” Salah satu asosiasi yang melihat surat itu bersaksi, “Dalam pernyataan itu dikatakan bahwa bagian dimana HyunA menyapukan tangannya dari pergelangan kaki ke paha dan bagian mana ia menggetarkan pinggulnya secara keras dipandang sebagai cabul.”

Namun, beberapa pejabat musik mengatakan bahwa hal itu mungkin tampak sedikit tidak adil dari perspektif HyunA. Seorang kru mengatakan, “Tidak ada kriteria yang jelas atau pedoman pasti dalam menentukan jika ada sesuatu yang cabul atau tidak. Jika tarian pinggul HyunA adalah masalah, maka mengapa tarian (maaf) pantat KARA bukan sebuah masalah?” Pejabat lain juga menambahkan, “Ini agak mengecewakan tapi tidak banyak yang bisa kita lakukan.”
sumber: http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment