Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Jessica Iskandar: Status Saya Masih Calon Mualaf

Status Saya Masih Calon Mualaf
Ditanya mengapa memilih belajar agama Islam, artis Jessica Iskandar mengaku merasa butuh karena usianya yang terus bertambah, sementara tidak banyak ilmu tentang agama yang dimiliki.
"Umur bertambah, tapi ilmu agama masih nol. Pengen belajar, selain bisa dinikmati bisa disyukuri juga. Tahu kepada siapa berterima kasih, bersyukur," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di kediaman Habib Abdurrahman Assegaf.

Jessica didampingi pengacara Sandy Arifin berkunjung ke kediaman Habib Abdurrahman Assegaf, belajar tentang agama Islam. Saat didesak mengapa memilih belajar agama Islam, dia sendiri mengaku tidak tahu. Namun yang jelas dirinya merasa dekat dengan Islam dan ingin lebih dekat lagi.
"Semua agama mengajarkan kebaikan, tapi yang paling deket, pengen lebih deket dan ngerasa deket (dengan Islam). Gak tahu kenapa, tapi ngerasa hangat. Intinya sekarang penggen belajar, pengen tahu. Ya dijalanin saja yang pengen aku tahu," ungkapnya.

Jessica yang ditemui di tempat tinggal Habib, Jl. Keramat Tajur No. 2 RT.03 RW.04 Desa Pemagarsari, Parung, Bogor, Minggu (07/08/2011), belajar tentang agama Islam sebelum nantinya menjadi seorang mualaf.

"Sekarang status saya masih CMI (calon mualaf insya Allah)" tegasnya tersenyum yang diamini oleh Habib. (kpl/gum/dar)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment