Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Priyanka Chopra Japi Purple Lady!

Priyanka Chopra Japi Purple Lady!
Mantan Miss India sekaligus Miss World 2000 tersebut rupanya mulai bosan dengan gaya rambut yang selama ini menjadi khas penampilannya. Pasca keputusannya untuk terjun dalam industri musik, Priyanka Chopra berinisiatif mengubah warna rambutnya menjadi ungu!

Keputusannya untuk mengubah warna rambut sebenarnya di luar rencana. Pikiran itu tiba-tiba muncul ketika dia sedang merasa bosan menjalani libur kerja beberapa saat lalu. Bingung apa yang harus dilakukan untuk mengisi waktu, akhirnya dia memutuskan untuk mengunjungi penata rambut dan memintanya mengubah rambutnya jadi ungu.

"Bosan melanda!! Saatnya ungu beraksi.... Katakanlah whaaaaaaaa?" demikian tulis Chopra dalam salah satu situs micro-blogging, sebagaimana dilansir dari apunkachoice.com.

Gaya baru yang ditampilkan oleh Chopra tersebut kemungkinan akan sesuai untuk mendukung kiprahnya di dunia musik nantinya. Sebagaimana berita terakhir yang dilaporkan, artis Bollywood tersebut saat ini telah terikat kontrak dengan Universal Music Group untuk penggarapan album terbarunya.

Bukan hanya itu, selain sukses mengikat kontrak dengan studio rekaman, Chopra juga berhasil menggaet Troy Carter, yang notabene adalah manajer penyanyi nyentrik, Lady GaGa. Troy Carter akan membantu proses penggarapan album Chopra nanti.

Selain itu, artis cantik ini juga mengungkapkan bahwa menyanyi memang telah menjadi impiannya selama ini. Akhirnya, ketika impian itu kini menjadi kenyataan, dia menyambutnya dengan semangat dan suka cita. (apk/ris)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment