Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Salman Khan-Katrina Kaif Jadi Sahabat Sejati

Salman Khan-Katrina Kaif Jadi Sahabat Sejati
Sebagaimana peribahasa, persahabatan sejati tidak hanya terbukti seiring perjalanan waktu, namun juga teruji oleh kata-kata patah hati. Mungkin ungkapan inilah yang paling tepat untuk menggambarkan hubungan antara Salman Khan dan Katrina Kaif. Karenanya, menurut sebuah polling, keduanya mendapat resmi mendapat gelar sahabat sejati.

Polling yang dilakukan oleh ApunKaChoice tersebut memang dijaring dalam rangka menyambut hari Persahabatan yang jatuh pada hari ini (08/08). Dalam polling yang melibatkan 1517 pemilih tersebut, pasangan Salman-Katrina mendapat suara tertinggi, yaitu sebanyak 47 persen.
Dalam polling tersebut, ApunKaChoice meminta pembaca untuk memilih pasangan yang menurut mereka layak mendapat gelar sahabat sejati. Adapun pilihan yang disajikan adalah pasangan Salman Khan-Katrina Kaif, Shahrukh Khan-Karan Johar, Ranbir Kapoor-Imran Khan, Shahid Kapur-Priyanka Chopra dan Sonam Kapoor-Puneet Malhotra.

Pasangan tersebut, sebagaimana diketahui memang telah terlibat hubungan yang cukup berliku. Walaupun sempat gagal dalam hubungan asmara, nyatanya hal itu tak mempengaruhi kualitas hubungan mereka, karena mereka tetap mampu bekerja sama dan bersikap sebagai teman dekat. (apk/ris)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment