Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Sandra Dewi Rayakan Ulangtahun Bersama Wartawan

Sandra Dewi Rayakan Ulangtahun Bersama Wartawan
Jakarta-C&R/OMG- Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau yang akrab dipanggil Sandra Dewi, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 bersama para wartawan di Cafe Betawi, EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (08/08/2011). “Tahun ini berbeda sekali buat saya karena tanggal 8, bulan 8, tahun 2011 ini saya bikin ulang tahun undang teman-teman wartawan,” ujar Sandra.

Biasanya ia merayakan hari lahirnya bersama teman, fans atau bahkan di panti jompo. Tapi wanita kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini sengaja membuat perayaan tahun ini dengan berbeda. Sandra Dewi tampak ramah dengan menyambut semua tamu, yang di dominasi oleh wartawan tersebut.

Menjelang berbuka ia masih mengundang tamu untuk berbincang sambil menunggu waktu dan panganan berbuka. “Ultah aku kali ini tingkat kematangan aku, bukti aku semakin dewasa sebagai Sandra Dewi,” tegasya. (Ichsan)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment