Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Nikita Willy Ingin Adopsi Anak

Nikita Willy Ingin Adopsi Anak
Mengunjungi tempat penampungan anak-anak terlantar di Yayasan Sayap Ibu membuat artis cantik Nikita Willy berkeinginan untuk mengadopsi salah satu anak yang masih bayi. Hal ini ingin dilakukan oleh Nikita karena anak-anak tersebut memang terlihat sangat membutuhkan kasih sayang dari orangtua.

"Aku sih kepengin banget. Tapi nanti diskusi sama Mama dulu boleh apa nggak. Mereka juga lucu-lucu banget," ujar Nikita saat ditemui di Yayasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta Selatan, (6/8).
Meski mendapat persetujuan dari ibunya, Nikita masih harus mengikuti sejumlah prosedur untuk memuluskan niatnya mengadopsi anak. Menurutnya, untuk itu tidak bisa sembarangan. Sebab, ada persyaratan yang mesti dipenuhinya.

Nikita punya niat mengadopsi anak lantaran seorang anak bernama Villa. Anak itu selalu digendongnya selama kunjungannya di yayasan itu. Jika Nikita meletakkannya, anak itu langsung menangis.

"Kalau aku gendong dan pas mau aku taruh, dia nangis. Makanya, aku peluk terus sampai tidur," tandasnya.
Sementara itu, humas Yayasan Sayap Ibu, Djoko Utoyo mengatakan jika untuk mengadospi seorang anak maka dibutuhkan beberapa syarat. Salah satu syarat untuk dapat mengadopsi anak diantaranya orang tua yang sudah menikah minimal 5 tahun dan belum memiliki anak.

"Syarat tersebut dilengkapi dengan surat keterangan pekerjaan dan juga dari dokter," ujar Djoko Utoyo. (kpl/adt/dew)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment