Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Bermain dengan Bintang Hollywood, Cinta Laura Tunjukan Kualitas

Bermain dengan Bintang Hollywood, Cinta Laura Tunjukan Kualitas
Jakarta-C&R/OMG- Sebelum meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan studinya ke Amerika Serikat, Cinta Laura berkesempatan main dalam film "The Philosopher". Film ini digarap secara langsung oleh sutradara dari Hollywood, John Hudles dan banyak diperankan oleh bintang Hollywood, seperti James D'Arcy, Freddy Stroma, Bonnie Wright, dan banyak lagi.

Bisa bermain dalam film bertaraf internasional, Cinta pun merasa bangga. Apalagi, itu akan menjadi kenang-kenangannya sebelum berangkat ke Amerika. "Aku senang bisa main di film ini, bersyukur dapat film ini," jelas Cinta saat ditemui di Kementrian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam.

Beradu akting dengan para pemain Hollywood, tak membuat Cinta Laura merasa gugup, justru di situlah, ia berkesempatan untuk menunjukan kulitas aktingnya. "Aku enggak nervous main sama aktor dan aktris Hollywood, karena mereka humble. Aku surprise banget karena semua orang disini sangat baik. Enggak ada yang sombong. Kita semua klik," terangnya.

Cinta berharap lewat debut film Hollywoodnya ini, dia bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Usai merampungkan filmnya ini, Cinta langsung berencana menuju New York pada 13 Agustus nanti. "Aku harap penampilan pertama aku bisa bagus. Aku merasa film ini bisa membuat Indonesia ke level yang lebih lagi. Karena story linenya benar-benar unik," pungkasnya. (Deva)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment