Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Perbesar Foto Nikita Willy Berbagi Dengan Anak Terlantar

Nikita Willy Berbagi Dengan Anak Terlantar


Tak banyak artis yang peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Seperti yang dilakukan oleh artis cantik Nikita Willy yang di tengah kesibukannya syuting stripping, berkesempatan untuk mengunjungi anak-anak terlantar di Yayasan Sayap Ibu yang terletak di kawasan Barito, Jakarta Selatan. Nikita datang bersama teman-temannya dan juga orangtuanya.

"Sebenarnya ini acara yang nggak direncanakan dan mendadak banget karena memang lagi nggak ada syuting. Tapi biar begitu, senang banget. Aku memang sangat menyukai anak-anak kecil. Senang banget, bisa main dan berbagi dengan mereka," ujar Nikita saat ditemui di Yayasan Sayap Ibu di kawasan Barito, Jakarta Selatan, (06/08).

Nikita tampak begitu akrab dengan anak-anak terlantar itu. Ia tak segan-segan menyuapi mereka makanan dengan tangannya, menggendong mereka dan bermain tembak-tembakan. Ia sudah seperti orang tua bagi anak-anak tersebut. Bahkan, bersama teman-temannya dirinya seringkali dipanggil oleh ibu, oleh anak-anak yang terbilang masih kecil itu.

"Tadi aku sempat dekat sama satu anak, dan aku gendong dan ternyata dia bisa tidur. Karena orang yang datang ke sini itu dianggap sebagai orang tua mereka. Ada yang dipanggil ibu," ujar kekasih Bara Tampubolon itu.

Namun, hati Nikita sempat sedih saat melihat sejumlah anak di yayasan itu mengalami kebutaan, autis, dan hidrochepalus. Kondisi mereka memprihatinkan karena ditelantarkan orang tuanya. "Makanya, kita bersyukur aja. Kita ini masih beruntung dibandingkan dengan mereka," ujar Nikita yang dalam kesempatan tersebut membawa makanan dan juga susu. (kpl/adt/sjw)
sumber: http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment