Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Olivia Lubis Jensen Kagumi Putra Ovy Rif

Olivia Lubis Jensen Kagumi Putra Ovy Rif
Pertama kali terlibat kerjasama dengan putra dari musisi Ovy Rif, Axel dalam sebuah proyek film, membuat selebriti Olivia Lubis Jensen merasa senang. Apakah Olivia mulai tertarik dengan pria berusia 17 tahun tersebut?

"Enak banget ya. Axel orangnya supel, gampang berteman dengan dia, chemistrinya lebih dapat. Berteman di dunia akting atau di dunia nyata sama enaknya kok. Dia bisa dipercaya, ramah, dan sering sharing," jelas Olivia.

Olivia yang ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/8) malam itu mengungkapkan bahwa dirinya begitu mengagumi Axel. Menurutnya, Axel adalah pria yang mandiri dan ramah.

"Di film dia jadi kakak aku, jadi Vino. Aku jadi Novita, kita sering berantem gitu. Kelakuannya gak sopan, suka minum, slengekan, gaya pakaiannya gak sopan. Buat aku, gampang berteman sama dia, malah waktu berantem jadi susah karena udah deket," tambah gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Afgan ini.

Sementara saat disinggung apakah Axel tipe pria idamannya, gadis blasteran ini menampiknya. Baginya, Axel adalah temannya, termasuk dalam hubungan profesional. Dan dirinya tidak berniat untuk merubah hal tersebut. (kpl/gum/aia)

sumber: http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment