Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Olivia Lubis Jensen Rambah Karir ke Malaysia

Olivia Lubis Jensen Rambah Karir ke Malaysia
Di usianya yang masih muda, digunakan betul oleh Olivia Lubis Jensen untuk menyeriusi karirnya. Dan tak ayal, berkat keseriusannya ini, Olivia digaet untuk membintangi sebuah film di Malaysia.

"Cari pengalaman baru aja. GERIMIS MENGUNDANG sama Kamal Adri, pemain Malaysia. Tahun depan tayang di bioskopnya. Ini pertama kali main film di Malaysia," papar Olivia saat dijumpai di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/8) malam.

Bagi aktris kelahiran Denmark ini merupakan suatu peluang yang tak boleh di lewatkan. Olivia mengaku jika sebenarnya dia tak mempunyai cita-cita bisa berkarir di negeri Jiran.

"Ini langkah besar dengan karirku. Hampir tiga minggu syuting filmnya. Nggak ada cita-cita sebenarnya main di sana, tapi pas ada peluangnya. Kalau bisa diterusin, pasti aku terusin," ujarnya.
Dalam film tersebut Olivia berperan menjadi seorang anak diplomat KBRI yang tengah berlibur di Sabah. Meski tak ada adegan berbahasa Melayu, namun Olivia mencoba untuk sedikit belajar.

"Belajar bahasa Malay sedikit-sedikit. Aku sering ketawa kalau dengerin orang Malaysia ngomong. Kalau nggak ngerti pakai bahasa Inggris ngomongnya," pungkasnya. (kpl/gum/faj)

sumber: http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment