Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.12.2011

Rooney: MU Tak Perlu Terganggu Keberisikan City


Wayne Rooney


Bola.net - Meski City kian berisik sebagai tetangga dari United di kota Manchester, berkat pembelian mereka yang kian gila-gilaan di bursa transfer, Wayne Rooney meminta klubnya mengacuhkan The Citizen.
Menurut stiker Setan Merah itu, klub besar seperti United tetap akan menjadi United, mereka tidak perlu risau dengan kegaduhan klub lain, mereka hanya perlu konsentrasi pada diri mereka sendiri.

Dalam wawancaranya bersama majalah Four-Four-Two, Rooney memaparkannya, "Nama-nama yang mereka datangkan pastinya begitu menarik, namun kami tidak bisa konsentrasi kepada mereka,"

"Kami hanya perlu fokus kepada pekerjaan kami sendiri, ketika Anda berada di klub seperti Manchester United, maka Anda akan sangat paham tujuan yang kami canangkan,"

"Kami ingin memenangi liga, memenangi Liga Champions, juga dengan dua piala domestik, hanya sesimpel ini,"

"Sudah pasti terkadang, tidak semuanya bisa Anda raih, namun di United, Anda harus tetap berjuang sekeras mungkin untuk coba mencapainya,"

"Apa yang bisa kami lakukan adalah terus meningkatkan diri, sembari berupaya untuk mempertahankan itu semua," pungkas Rooney, yang akan dihadapkan perebutan gelar perdana musim ini di ajang Community Shield kontra sang tetangga.

Rencananya jika tidak ada halangan stasiun televisi swasta MNC TV akan menayangkan pertandingan Community Shield antara United vs City ini secara langsung pada Minggu (07/8) pukul 20.30 WIB. (sun/lex) sumber: bola.net

No comments:

Post a Comment