Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.12.2011

Tevez Datang Telat, Mancini Mengaku Salah

Carlos Tevez


Bola.net - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku salah setelah penyerangnya, Carlos Tevez masih belum juga kembali dari liburan dan bergabung dalam sesi latihan klub.
Tevez akan absen dalam ajang Community Shield kontra bekas klubnya, Manchester United hari Minggu ini setelah ia diijinkan untuk memperkuat Argentina di Copa America - padahal sebelumnya ia diperkirakan bakal pulang ke Inggris pada hari Kamis kemarin.

"Saya sudah berbicara dengannya, teleponnya sudah kembali menyala," canda Mancini.

"Ia bahagia dan mengatakan pada saya akan kembali hari Senin - semuanya normal. Ia tengah berlibur. Ada kesalahan, kami mengatakan ia akan kembali 5 Agustus bersama Zaba (Pablo Zabaleta) tapi itu kesalahan saya, karena saya katakan padanya untuk kembali pada 8 Agustus."

"Carlos akan kembali hari Senin karena ia punya jatah libur 21 hari setelah Copa America."

Mancini juga mengharapkan Carlito - julukan Tevez, untuk kembali memainkan peran penting di skuad City musim depan, di tengah spekulasi yang terus beredar tentang masa depannya.

"Ia tak punya tim lain," terang Mancini saat ditanya tentang kemungkinan barter dengan Inter Milan yang melibatkan nama Maicon.

"Carlos adalah pemain profesional. Jika ia tak punya tim lain dalam 10 hari ke depan atau dua pekan, saya pikir ia akan bermain untuk kami dan bermain secara serius seperti tahun lalu, seperti selalu ia lakukan."

Saat ditanya apakah Tevez bisa saja hengkang sebelum deadline bursa transfer, Mancini hanya menjawab, "Saya tak tahu. Banyak hal bisa terjadi dalam sebulan, tapi jika ia bertahan di sini, saya akan merasa senang." (espn/row) sumber: bola.net

No comments:

Post a Comment