Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Stephanie Cheng Minta Maaf Karena Telah Menyumpahi Reporter TVB

Stephanie Cheng Minta Maaf Karena Telah Menyumpahi Reporter TVB
Kemarin Direktur Luar Negeri TVB, Tsang Sing Ming, menyatakan Stephanie dan perusahaan rekamannya memberikan penjelasan dan permintaan maaf untuk Direktur Produksi dan Sumber Daya TVB, Virginia Lok. Dia menyatakan bahwa hari itu dia hanya merasa marah dan memiliki emosi terfluktuasi, dan itu merupakan murni kesalahpahaman.

Setelah penjelasan itu, TVB mempelajari faktanya dan ia tidak sedang tidak menghormati wartawan TVB, sehingga perusahaan itu menerima permintaan maaf dan penjelasannya. Stephanie juga mengirimkan SMS pribadi pada Shermaine untuk meminta maaf. Bulan depan tanggal 17, Stephanie akan berpartisipasi dalam acara TVB Gala Spectacular 2011.

Ketika ditanya apakah Stephanie mengaku dia menggunakan bahasa kotor? Mr. Tsang mengatakan dia tidak tahu, dan bahwa pertanyaan itu harus diajukan secara pribadi. Apakah TVB akan meneruskan kecamannya? Dia menjelaskan bahwa TVB tidak pernah mengatakan bahwa mereka akan menghentikan karir Stephanie. TVB hanya ingin memahami situasi, melihat untuk memahami dan tidak mengarahkan apa-apa kepada Stephanie.
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment