Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Demi Karir, Yasmine Wildblood Bagi Waktu

Demi Karir, Yasmine Wildblood Bagi Waktu
Meski tengah sibuk dengan kuliahnya di Melbourne Institute Businnes Technology, namun Yasmine Wildblood tak mengurangi aktivitasnya. Bahkan dia menambah dengan merambah ke dunia tarik suara.
Pun begitu, Yasmine yakin jika dirinya bisa menjalankan kegiatannya antara nyanyi dan syuting dengan kuliahnya.

"Ya akan aku jalani dua-duanya, kalau aku bisa jalani kuliah dan karir berbarengan ya aku jalanin," Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8).
Yasmine memaparkan bahwa jadwal tersebut bisa dijalani semua apabila tepat dalam membagi waktunya.

"Ya pintar-pintarnya kita, misalkan sinetron kan siang, berarti nyanyi harus pagi. Aku juga enggak berkegiatan setiap hari karena harus istirahat," paparnya.

Lebih lanjut bagi Yasmine yang utama adalah persiapan sebelum melakukan aktivitasnya. Menurutnya tak mudah untuk melakukan segalanya dengan waktu berbarengan.
"Kalau mengerjakan sesuatu pasti aku prepare lah karena enggak semudah itu," tukasnya. (kpl/hen/faj)
sumber: http://id.omg.yahoo.com


No comments:

Post a Comment