Welcome and thank you for visiting. Hopefully this blog useful for you.

8.09.2011

Yasmine Wildblood Rambah Dunia Nyanyi

Yasmine Wildblood Rambah Dunia Nyanyi
Tawaran yang bagus tak akan pernah datang dua kali. Hal ini yang diterapkan oleh artis Yasmine Wildblood dalam karirnya. Meski dunia tersebut masih baru, namun Yasmine tak ingin menyia-nyiakan manajemennya ketika menawari menjadi penyanyi.

"Nyanyi itu dunia baru buat aku. Aku baru coba dan akan aku jalani. Aku dapat tawaran bernyanyi dari manajemenku," paparnya.
Bagi pesinetron ini, nyanyi adalah hobinya. Dia menikmati dan menjalankan profesi barunya ini tanpa ragu. Dan kini dia tengah sibuk mempromosikan single pertamanya.

"Sekarang lagi promo album dan single baru, judulnya Love Lima Kali," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8).
Dalam single yang berbalutkan genre electro pop, Yasmine menyanyikan lagu tentang percintaan secara global. Apakah ada keinginan dari Yasmine untuk menciptakan lagu sendiri kedepannya?

"Belum ya, karena masih jauh itu aku jalanin saja ya sekarang kalau untuk ciptain lagu ya lihat saja nanti," tukasnya. (kpl/hen/faj)
sumber: http://id.omg.yahoo.com

No comments:

Post a Comment